Ă—
====Corporate News
Our Latest News and Blog
Home > News and Blogs > WAVES Magazine KSA > WAVES ‘‘Behind The Scene”

WAVES ‘‘Behind The Scene”

WAVES Magazine KSA

WAVES ‘‘Behind The Scene”

Gelombang, bahasa Indonesianya. Pada air biasanya disebut ombak. Di sungai maupun lautan, selalu ada riak ombak. Ombak itu bisa tenang, santai, membuai dan menghanyutkan, namun bisa juga tinggi dan buas, menghancurkan segala sesuatu dengan sekali hempasan. Begitu pula dengan hidup kita, selalu penuh dengan gelombang. Bisa gelombang kesedihan, gelombang kegembiraan, gelombang cinta, tetapi mungkin juga gelombang duka, atau gelombang amarah. Pekerja darat dan laut, tua dan muda, masing-masing menemui gelombang sendiri dalam hidupnya.

Menurut Wikipedia sendiri, gelombang diartikan sebagai getaran yang merambat. Jika kita terjemahkan dengan bebas dan maknai kedalam hidup ini adalah segala yang kita lakukan selalu mengakibatkan atau membuahkan sesuatu, segala tindakan baik akan berbuah kebaikan, pun dengan perbuatan buruk akan menghasilkan keburukan. Begitu besar makna yang bisa kita ambil dalam sebuah kata “waves” ini. Bahkan kapal seberat apapun bisa digerakkan oleh sebuah gelombang. Apapun gelombang yang terjadi dalam hidup selalu membawa perubahan, harapannya adalah perubahan yang positif bagi diri kita sendiri maupun orang lain disekitar kita.

“Semangat dan selamat untuk kita, pribadi-pribadi yang telah membawa nama KSA hingga sampai titik ini, bersama-sama kita akan maju menghadapi semua dan tidak menyerah”

KSA selama lebih dari dua puluh tahun berdiri telah mengalami berbagai gelombang. Mulai dari riak-riak kecil hingga gelombang besar sudah kita hadapi dan membawa kita semua sampai pada titik ini. Kami selalu percaya bahwa tidak ada gelombang yang terlalu besar untuk dihadapi, dan tidak ada riak kecil yang boleh disepelekan. Besar maupun kecil, semuanya telah membawa kita menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi.

Oleh karena itu kami sepakat memberi judul majalah ini Waves, sebagai wakil dari kehidupan kita semua, sebagai bukti ketangguhan kita menghadapi berbagai gelombang dalam diri kita, sebagai harapan untuk hari depan yang lebih baik, dan sudah tentu sebagai wadah bagi segala bentuk kreativitas. Cover edisi pertama juga sangat memberi aspirasi kepada kami, sosok yang tetap tegar berdiri menghadapi awan hitam yang menghadang didepan. Semangat dan selamat untuk kita, pribadi-pribadi yang telah membawa nama KSA hingga sampai titik ini, bersama-sama kita akan maju menghadapi semua dan tidak menyerah.

TAG :

ptksa, kartika samudra adijaya, tug and barges, floating crane, tanker, shipping company, indonesia, tanker indonesia